Home » News » Nasional » Stok Toyota Avanza Ludes Terjual!
Nasional

Stok Toyota Avanza Ludes Terjual!

IOTOMOTIF.com – Stok unit baru mobil terlaris di Indonesia Toyota Avanza dipastikan semakin menipis dan sulit ditemukan. Kabar tersebut langsung disampaikan oleh dealer terbesar Toyota Auto2000 yang menyatakan bahwa stok Avanza VIN 2014 semakin menipis dan hanya tersisa beberapa tipe saja.

Biyouzmal Branch Manager Auto2000 Pramuka menyatakan, bahwa “Avanza sudah habis, terutama di dealer kita. Permintaan Avanza naik sejak bulan lalu, pada November 2014 lalu Auto2000 berhasil menjual sebanyak 28.000 unit dimana setengahnya adalah Avanza. Desember ini kita juga kemungkinan bisa tembus segitu lagi.”

Biyouzmal juga menambahkan, bahwa bagi konsumen yang berminat untuk memboyong Avanza kini hanya bisa meminang Avanza tipe G matik atau Veloz matik saja. Selain tipe-tipe tersebut sangat sulit untuk ditemukan, termasuk di kelompok dealer Toyota lainnya.

Prestasi Auto2000 ini tentunya juga tidak lepas dari diskon menggiurkan hingga Rp 20 sampai Rp 25 jutaan yang ditawarkan. “Perang diskon memang karena stok tinggi, kompetisi pasar juga cukup tinggi, itu yang membuat kita harus seperti itu. VIN 2014 harus cepat habis, kita mulai usaha lagi dengan VIN 2015,” tutup Biyouzmal.

 









Get a weekly email with best free content
Subscribe