Ini Dia Target Konsumen Motor Listrik Zero!

IOTOMOTIF.com – Distributor resmi motor listrik Zero di Indonesia, PT Garansindo Technologies akan resmi meluncurkan motor listrik Zero ini pada akhir Februari 2015 mendatang. Managing Director PT Garansindo Technologies, Dhani M. Yahya juga menjelaskan, bahwa motor listrik Zero yang akan resmi hadir di pasar roda dua Tanah Air ini akan menyasar para pengguna moge sebagai target konsumennya. Hal tersebut tentunya tak lepas dari sensasi berkendara Zero yang sama dengan moge.

“Orang yang punya motor gede diharapkan bisa menjadi yang pertama memiliki motor ini,” ujar Dhani di sela-sela acara Media Test Ride Zero di Jakarta kemarin, Rabu (17/12/2014).

Hampir sama dengan motor-motor gede, motor listrik Zero ini sangat cocok untuk digunakan berkendara pada akhir pekan. Meskipun begitu, motor listrik Zero ini juga tetap menawarkan kenyamanan untuk digunakan sehari-hari berkat handling dan kemampuan manuver-nya yang cukup mumpuni.

“Motor ini terasa sangat mudah sekali untuk dikendalikan, apalagi saat jalanan macet,” jelasnya.

Seperti diketahui, bahwa Garansindo Technologies sendiri akan memasarkan beberapa tipe motor listrik Zero di Indonesia, diantaranya adalah Zero FX yang hadir dengan dibekali baterai 2,8 KWh dan akan dijual dengan harga Rp 175 jutaan. Kemudian ada Zero S 9,4 KWh yang akan dilepas dengan harga Rp 230 jutaan, Zero DS yang akan dibanderol dengan harga Rp 230 juta, Zero SR dengan harga Rp 290 jutaan dan Zero model Military dan Police yang banderol harganya akan diumumkan dalam waktu-waktu dekat ini. Dhani juga menambahkan, bahwa semua harga motor listrik Zero tersebut masih off-the road.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here