Suzuki Satria FU150 Livery MotoGP Siap Meluncur 27 Desember?

IOTOMOTIF.com – Kehadiran Suzuki Satria FU150 Livery MotoGP akhirnya mulai terkuak setelah bocoran foto hyper underbone besutan Suzuki ini beredar luas di dunia maya. Ya, sepeda motor bebek 150 cc andalan Suzuki ini hadir dengan balutan livery tim Suzuki MotoGP. Nah, lalu kapankah motor yang banyak digemari kawula muda ini akan resmi diluncurkan oleh Suzuki Indonesia?

Bagi para penggemar Suzuki Satria FU150 di Tanah Air sepertinya tidak akan menunggu lama untuk dapat memboyong Satria FU150 MotoGP Edition terbaru ini. Pasalnya, bebek underbone andalan Suzuki ini dikabarkan akan diluncurkan akhir tahun ini juga, tepatnya pada 27 Desember di Bandung, Jawa Barat.

Suzuki juga akan menggelar serangkaian acara yang akan digelar mulai 27-28 Desember untuk menyambut kehadiran Suzuki Satria FU150 Livery MotoGP ini. Sayangnya belum diketahui, apakah nantinya Satria MotoGP Edition ini akan dilaunching atau hanya diperkenalkan saja. Namun pastinya, kabar kehadiran Satria FU150 Livery MotoGP ini menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang sudah menanti-nanti kehadirannya sejak ajang IMOS 2014 lalu.

Seperti diketahui, dalam bocoran foto Suzuki Satria FU150 MotoGP Edition ini terlihat hadir dengan balutan warna biru dengan tulisan Suzuki berukuran besar di bagian depan bodi dengan aksen warna kuning pada stiker grafisnya. Tidak hanya itu, headlamp Suzuki Satria FU150 MotoGP Edition ini juga dilengkapi dengan reflektor biru mirip dengan reflektor Suzuki Satria Black Fire II. Blok mesin Satria livery MotoGP ini juga hadir dengan balutan warna hitam seperti yang digunakan oleh Satria Black Predator

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here