Bisa Dipesan Bulan Depan, Harga Motor Listrik Zero Dibanderol Mulai Rp 175 Jutaan

IOTOMOTIF.com – Distributor resmi motor listrik Zero, PT Garansindo Technologies akhirnya mengumumkan akan mulai membuka keran pesanan motor listrik asal Amerika tersebut pada Januari 2015 mendatang. Meskipun baru dibuka mulai awal tahun depan, dan akan resmi diluncurkan pada Februari 2015 mendatang, namun ternyata saat ini sudah ada puluhan orang yang ingin memboyong motor listrik Zero asal Amerika ini.

Managing Director Garansindo Technologies, Dhani M Yahya juga menjelaskan bahwa “Saat ini sudah ada puluhan pemesan, tapi di tahap awal kami hanya mendata dulu. Aktivitas SPK akan tetap dilakukan mulai Januari,” jelasnya.

Nah, bagi Anda yang ingin berminat dan ingin melakukan pemesanan motor listrik Zero ini, cukup menyiapkan tanda jadi minimal Rp 20 jutaan. Dhani juga menambahkan, bahwa motor listrik Zero ini akan mulai didatangkan secara utuh dari Amerika Serikat pada Februari 2015 mendatang dan siap untuk dikirim ke tangan konsumen pada Maret 2015.

Seperti diketahui, Garansindo Technologies sendiri akan memasarkan beberapa tipe motor listrik Zero, diantaranya adalah Zero FX yang hadir dengan dibekali baterai 2,8 KWh dan akan dijual dengan harga Rp 175 jutaan. Kemudian ada Zero S 9,4 KWh yang akan dilepas dengan harga Rp 230 jutaan, Zero DS yang akan dibanderol dengan harga Rp 230 juta, Zero SR dengan harga Rp 290 jutaan dan Zero model Military dan Police yang banderol harganya akan diumumkan dalam waktu-waktu dekat ini.

Tidak hanya itu, Garansindo juga akan membuka showroom utama Zero Motorcycles di Jl Kemang Raya Utara, Jakarta Selatan untuk dapat mendukung dan memberikan layanan yang maksimal terhadap para konsumennya. Dhani juga menegaskan, bahwa saat ini pihaknya masih fokus di Jakarta terlebih dahulu, namun jika ada konsumen yang ada di luar Jakarta pihaknya akan tetap melayaninya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here