Suzuki Gixxer Full Fairing Mulai Diuji Di India!

IOTOMOTIF.com – Untuk dapat bersaing dengan para kompetitornya di pasar otomotif roda dua India, Suzuki Motorcycle India pun semakin agresif dalam mempersiapkan model-model terbarunya. Salah satunya dengan menyiapkan versi full fairing dari Suzuki Gixxer. Terbukti sosok Suzuki Gixxer full fairing tersebut berhasil tertangkap kamera pada saat diuji di jalanan New Delhi, India. Versi full fairing Suzuki Gixxer ini juga terlihat tidak sendirian, karena dibelakangnya juga terlihat Suzuki Gixxer versi streetfighter. Selain itu, Suzuki Gixxer full fairing terbaru ini juga dikabarkan akan diberi nama GSX150R.

Meskipun hadir dengan balutan kamuflase hitam yang membalut sekujur tubuhnya, namun dapat dipastikan bahwa motor tersebut adalah Suzuki Gixxer. Hal tersebut terlihat jelas dari desain tangki bahan bakarnya, jok, knalpot, pijakan kaki hingga rodanya. Suzuki Gixxer full-fairing terbaru ini juga hadir dengan desain lampu depan yang lebih menarik dan diduga terinspirasi dari hyperbike Suzuki Hayabusa.

Sementara untuk jantung pacunya dipastikan tetap menggendong mesin berkapasitas 154.9 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 14,8 PS dengan torsi mencapai 14 Nm. Dengan hadirnya motor sport Suzuki Gixxer full-fairing terbaru ini, Suzuki India berharap mampu bersaing di segmen sportbike 150 cc yang saat ini masih didominasi oleh Bajaj Pulsar dan Yamaha FZ.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here