Rossi dan Lorenzo Uji Yamaha Exciter 150 atau Jupiter MX King!

IOTOMOTIF.com – Yamaha sepertinya tidak main-main dalam menyiapkan sepeda motor terbarunya, yakni Yamaha Exciter 150 atau di Indonesia nanti akan hadir dengan nama Yamaha Jupiter MX King. Terbukti, bebek underbone terbaru Yamaha yang akan menjadi penantang Suzuki Satria F150 ini juga langsung di uji oleh duet Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ya, kedua pembalap Yamaha MotoGP ini berhasil tertangkap kamera pada saat menjalani sesi syuting iklan motor tersebut di sebuah sirkuit.

Seperti diketahui, bahwa sepeda motor terbaru Yamaha Exciter 150 ini akan diluncurkan untuk pertama kali di Vietnam pada 18 Desember 2014 atau dua hari lagi. Sementara Yamaha Indonesia melalui, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur juga memastikan bahwa Yamaha Jupiter MX King 150 ini juga akan dipasarkan di Indonesia pada 2015 mendatang.

Sayangnya sampai saat ini belum banyak informasi terkait spesifikasi Yamaha Exciter 150 terbaru ini. Hanya dipastikan bahwa motor terbaru Yamaha ini akan hadir dengan mesin berkapasitas 150 cc namun bukan dari basis Yamaha V-Ixion. Jantung pacu Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru ini juga akan disandingkan dengan transmisi 5-percepatan dan mampu menyemburkan tenaga hingga 136 km/jam.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here