Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP Siap Meluncur di Surabaya Akhir Bulan

IOTOMOTIF.com – Setelah resmi diluncurkan di Karawang, Jawa Barat, Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP dipastikan akan segera diperkenalkan oleh Honda di beberapa daerah lainnya seperti di Surabaya pada akhir bulan ini. Kabar tersebut juga disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai distributor sepeda motor Honda di Surabaya, Suwito Mawarwati, “Akhir bulan ini kami akan memperkenalkan Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP di Surabaya.”

Hadir dengan desain baru lebih segar dan teknologi terbaru eSP (Enhanced Smart Power) serta teknologi ISS (Idling Stop System), diyakini skutik terbaru Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP ini akan semakin diminati oleh para pecinta skutik di Surabaya dan sekitarnya.

Generasi terbaru dari Honda BeAT ini juga diklaim menawarkan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yakni Honda BeAT FI. Dibekali mesin berkapasitas 110 cc, performa Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP terbaru ini juga lebih responsif dan mampu melesat dari 0-200 meter hanya dalam waktu 12.6 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 94 km/jam. Konsumsi bahan bakar Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP ini lebih irit dibandingkan dengan Honda BeAT FI, yakni mencapai 63 km/liter atau lebih irit 9 persen.

All-New Honda BeAT eSP juga akan tersedia dalam 3 varian pilihan, yakni Honda BeAT eSP velg CW yang akan dilepas dengan harga Rp 14,150 jutaan, versi CBS (Combi Brake System) yang akan dijual dengan harga Rp 14,450 juta dan versi CBS-ISS yang akan ditawarkan dengan harga Rp 14,950 jutaan.

Sedangkan Honda BeAT Pop eSP juga akan tersedia dalam 3 varian pilihan, yakni versi velg CW yang akan dibanderol Rp 13,850 juta, versi CBS Rp 14,150 juta dan untuk versi CBS-ISS akan dilepas dengan harga Rp 14,650 jutaan. Semua harga Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP diatas adalah harga on-the-road Jakarta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here