Ini Dia Sosok Yamaha Exciter 150 atau Yamaha Jupiter MX King

IOTOMOTIF.com – Sepeda motor terbaru Yamaha Exciter 150 dua hari lagi akan segera diperkenalkan oleh Yamaha di Vietnam. Menariknya lagi, bebek underbone terbaru dari Yamaha ini juga dipastikan akan dipasarkan juga di Indonesia. Kabarnya, sepeda motor terbaru Yamaha yang akan menjadi penantang baru Suzuki Satria F150 ini akan hadir dengan nama Yamaha Jupiter MX King dan akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 2015 mendatang.

Desain Yamaha Exciter 150 terbaru ini juga sekilas mirip dengan desain Jupiter MX, mulai dari fairing depannya yang hadir dengan desain tajam, lampu sein yang diletakkan di bawah fairing depan dan dimensi bodinya yang cukup ramping. Tidak hanya itu, Yamaha Jupiter MX King terbaru ini juga dipastikan akan hadir dengan dibekali mesin injeksi baru berkapasitas 150 cc dan bukan dari basis Yamaha V-Ixion.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu yang lalu juga mengatakan, “Mesinnya benar-benar baru berkapasitas 150 cc, tapi bukan dari basis dari Yamaha V-Ixion, tapi tidak kami luncurkan tahun ini.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here