Banderol Harga Kawasaki Ninja H2 Rp 580 Juta

IOTOMOTIF.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya membuka selubung harga dari motor performa tinggi mereka, Ninja H2. Harga dari motor tersebut sudah tercantum di website resmi Kawasaki, dengan banderol harga Rp 580 juga on the road Jabotabek. Tidak hanya itu, bahkan pemesanan sudah dibuka sejak seminggu belakangan ini di berbagai jaringan dealer Kawasaki. Namun untuk H2R yang merupakan varian sirkuit masih belum mendapatkan harga resmi, namun diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 1 milliar.

Harga yang ditawarkan oleh Kawasaki senada dengan apa yang dikatakan oleh Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department KMI pada Indonesia Motorcycle Show 2014 yang lalu, bahwa dalam harga motor H2 akan bersaing dengan Ducati Panigale.

Bagi para calon pembeli yang berminat bisa langsung memberikan tanda jadi sebesar Rp 50 juta untuk mendapatkan motorsport tersebut. Dengan peluncuran yang direncanakan berlangsung pada Januari 2015. Kawasaki Ninja H2 dan H2R merupakan varian Ninja dengan performa paling tinggi. Memiliki sumber daya mesin supercharge 998cc DOHC 16 katup dengan tenaga sebesar 200 PS pada 10.000 rpm pada H2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here