BMW Perkenalkan Seri 6 facelift 2015

IOTOMOTIF.com – Setelah hampir empat tahun, BMW memberikan sedikit facelift untuk seluruh line-up Seri 6 dengan debut yang diharapkan untuk berlangsung di Detroit Auto Show pada awal tahun 2015 mendatang.

Dengan demikian, New Seri 6 Coupe, Convertible dan Coupe Gran semakin memperkuat posisi mereka sebagai mobil dengan performa, kemewahan, kenyamanan mengemudi dan tampilan yang apik di segmen mobil mewah, dengan perubahan facelift terbaru terutama di bidang estetika. Di depan ada perlengkapan lampu LED baru, yang tersedia sebagai standar, sementara terdapat juga Adaptive LED sebagai perlengkapan opsional dengan teknologi Selective Beam Active atau anti-glare High Beam Assistant. Perubahan lanjut ke bagian knalpot baru pada semua model bensin untuk mendapatkan suara yang lebih wah lagi, yang merupakan salah satu kelemahan dari model saat ini. Selain itu, ada perlengkapan standar yang lebih baik dan berbagai penambahan untuk membuat BMW Seri 6 semakin nyaman.

Grille khas BMW yang juga memiliki perubahan desain. Knalpot baru yang lebih besar untuk seluruh model bermesin 6 silinder. BMW menawarkan 5 warna baru, Jatoba, Cashmere Silver, Glacier Silver, Mediterranean Blue, dan Melbourne Red, dan dengan opsi pelek berdiameter 20 inci.

Pada bagian dalam, terlihat kesan mewah dari mobil, dengan kualitas material yang tinggi dan terdapat opsi kulit dua warna. Selain itu, ada sistem navigasi baru Connected Drive, generasi terbaru dari iDrive, Head-Up display dan dengan varian baru Design Pure Experience and Design Pure Excellence. Hal ini menawarkan pelanggan untuk meng-custom mobil mereka lebih detail lagi. Sebagai contoh, Design Pure Experience menawarkan design yang lebih menonjolkan aura sporty dari mobil, dengan BMW Individual High-gloss Shadow, sementara knalpot dengan finishing glossy hitam, dengan roda dual-tone berdiameter 19 inci. Fitur interior two-tone kulit Nappa dengan strip kayu.

Sedangkan untuk line up mesin masih tetap sama, jadi terdapat versi bensin 640i dan 650i, sedangkan versi diesel hanya ada 640d. 640i ini menggunakan mesin 3-liter turbocharged enam silinder bertenaga 320 hp dan torsi 450 Nm, sedangkan varian 650i bermesin V8 4,4-liter dengan tenaga 450 hp dan torsi 650 Nm, sedangkan 640d memiliki mesin diesel 3-liter dengan dua turbocharger, tenaga yang dihasilkan mencapai 313 hp dan torsi 630 Nm, dengan semua model tersedia dengan xDrive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here