Home » News » Nasional » MPV Mazda Biante Diluncurkan di IIMS 2012
IIMS Nasional Auto Show

MPV Mazda Biante Diluncurkan di IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menegaskan akan meresmikan peluncuran medium MPV terbarunya, Mazda Biante pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

“Di IIMS kami akan meluncurkan Mazda Biante, di mana Biante merupakan MPV mid size yang kami yakin akan mendapatkan sambutan hangat di pasar Indonesia,” ujar Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager MMI.

Pada pameran IIMS 2012, Mazda menempati stand seluas 1.315 m2. “Di booth Mazda ini mengedepankan posisi dari global desain terbaru yang diadaptasi dari Tokyo Motor Show, yang kami adaptasikan di Indonesia,” tambahnya.

Mazda Biante hadir dalam segmen mid-size SUV, diposisikan untuk berkompetisi dengan Nissan Serena dan Kijang Innova. Untuk saat ini, Mazda Biante diimpor langsung dari Jepang (CBU) dan sudah dapat dipesan dengan harga sebelum pajak sekitar Rp. 400 juta. Indonesia merupakan negara pertama, diluar Jepang yang memasarkan Mazda Biante. Selain Biante, Mazda juga akan merilis Mazda6 sedan di gelaran IIMS 2012.









Get a weekly email with best free content
Subscribe