BMW Perlihat Versi Terbaru M6 Facelift 2015

IOTOMOTIF.com – Bersama dengan seri baru New 6 Series, BMW juga memperlihatkan versi facelift dari BMW M6 terbaru dengan beberapa perubahan di beberapa bagian. BMW M6 Coupe, M6 Cabrio dan M6 Gran Coupe hadir dengan tampilan sporty dan dinamis, dengan perlengkapan lampu depan LED, yang tampil sedikit lebih bulat pada tepinya.

Pada bagian mesin, BMW M6 2015 hadir dengan mesin V8 berkapasitas 4,4 liter yang tidak mengalami peningkatan, bertenaga 560 HP dan torsi 680 Nm, dikombinasikan dengan transmisi M 7 percepatan, namun tersedia dengan Competition package yang membuat mesin kini bertenaga 575 HP dan dengan rem carbon ceramic. Performa, tentu saja tidak berubah, sehingga Coupe mampu untuk berakselerasi 0-100 km / jam dalam waktu 4,2 detik, sementara Gran Coupe dan Convertible butuh 0,1 detik lebih lama. Sedangkan untuk Competition package lebih cepat 0,1 detik.

Sementara itu, di bagian dalam terdapat perubahan desain pada roda kemudi yang dilapisi dengan kulit, ruang di bahwa sandaran tangan tengah juga semakin besar. Tombol seleksi iDrive kini dilapisi dengan krom. Sedangkan touch system hadir sebagai perlengkapan tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here