Tampang Baru Mercedes-Benz GLE Coupe 2015

IOTOMOTIF.com – Ini adalah foto pertama dari Mercedes-Benz GLE Coupe, model yang akan membuat debut resminya di Detroit Auto Show pada pertengahan Januari 2015 mendatang. Mobil ini merupakan versi produksi dari mobil konsep SUV Coupe, yang akan bersaing dengan BMW X6. GLE Coupe memiliki grill yang menonjol dengan satu bar di tengah, bintang di tengahnya, sedangkan headlights sendiri diambil dari S-Class.

Di dalam kita melihat bahwa hampir tidak perubahan dari M-Class (yang akan berganti nama GLE pada model facelift yang segera meluncur), dan dilengkapi dengan roda kemudi baru, ventilasi udara trapesium, beberapa panel kayu, layar besar dengan sistem informasi dan sistem hiburan, COMAND. Tidak hanya itu, pada arm rest depan terdapat tombol untuk mengoperasikan sistem COMAND.

Akhirnya, dari sudut pandang mekanik, akan tersedia empat versi, mulai dari 350D GLE diesel dengan sumber tenaga berasal dari mesin V6 3.0-liter bertenaga 258 hp dan torsi 620 Nm. Mulai dari model terendah dengan mesin bensin, model GLE 400 4MATIC dilengkapi dengan mesin bensin V6 3.5-liter bertenaga 333 hp dan torsi 480 Nm, GLE 450 AMG Sport dengan mesin V8 4.6-liter bertenaga 367 hp dan torsi 520 Nm, sedangkan model terkuat, GLE 63 AMG Coupe akan dirilis beberapa bulan kemudian dan di bawah kap terdapat mesin twin-turbo 5,5-liter V8 yang setidaknya bertenaga 525 hp dan torsi 700 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here