Toyota Luncurkan RAV4 Edition S

IOTOMOTIF.com – Toyota memperkenalkan RAV4 Edition S yang hadir dalam versi sistem gerak four-wheel drive dengan tenaga yang bersumber dari mesin diesel 2-liter diesel bertenaga 124 atau 150 hp, juga tersedia dalam mesin bensin 2 liter bertenaga 151 hp. Keduanya dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan atau transmisi manual 6 percepatan.

Pada edisi S ini, Toyota RAV4 hadir dengan pelek baru berdimensi 18 inci, roof rails silver, detail krom pada bumper dan pintu. Di dalam mobil ini dilengkapi dengan dual zone AC, keyless entry, power tailgate, sistem infotainment Toyota Touch2 dengan layar sentuh 6,1 inci, port USB dan Bluetooth. Mobil ini juga memiliki jok baru dan jendela belakang berwarna, sedangkan harga RAV4 Edition S dimulai dari 30,890 euros (sekitar Rp 470 jutaan). Dikatakan bahwa edisi S ini memiliki berbagai penambahan yang senilai 1,750 euros.

Seperti yang diketahui, Toyota RAV4 ini tidak dipasarkan di Indonesia, namun produsen mobil asal Jepang, Toyota telah memamerkannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show 2014 pada bulan September yang lalu untuk melihat tanggapan pasar tanah air terhadap Compact SUV tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here