Yamaha New Mio M3 125 Blue Core Akhirnya Resmi Diperkenalkan!

IOTOMOTIF.com – Yamaha New Mio M3 125 akhirnya resmi diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia hari ini, Jum’at (5/12/2014). Skutik baru New Mio M3 125 yang hadir dengan dibekali teknologi terbaru dari Yamaha, yakni teknologi Blue Core ini juga diklaim lebih hemat bahan bakar hingga 50 persen yang membuatnya menjadi sebuah skutik yang lebih irit, bertenaga dan handal.

Yamaha New Mio M3 125 Blue Core yang menjadi bukti inovasi terbaru dari Yamaha ini juga disiapkan untuk menyasar pasar konsumen berusia muda. Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti juga mengatakan bahwa, “Motor ini dibuat dengan mempertimbangkan keinginan dari konsumen usia muda, yakni motor yang stylish, performa tinggi, nyaman dikendarai, sekaligus irit,” ujar Dyon di peluncuran skutik terbarunya ini di Mall of Indonesia, Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Pria ramah ini juga menambahkan, bahwa Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini juga lahir berkat beberapa masukan dari para konsumen di Indonesia. “Motor ini bobotnya hanya 93 kg, sehingga handling-nya sangat nyaman,” tambahnya.

Yamaha New Mio M3 125 ini juga hadir dengan dibekali mesin berteknologi Blue Core berkapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,25 PS pada 8.000 rpm dengan torsi mencapai 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Jantung pacu New Mio 125 M3 Blue Core terbaru ini juga akan disandingkan dengan transmisi CVT dengan sistem pendingin udara. Sementara untuk warnanya hadir dengan konsep neo sport yang menawarkan warna-warna terang diantaranya adalah, Mention Black, Trending Yellow, Hastag Brown, Selfie Red, Chat White, dan Tweet Magenta.

Skutik baru Yamaha ini juga dibekali dengan fitur-fitur canggih, seperti speedometer yang informatif dan juga dilengkapi dengan eco indicator, smart lock system, multifunction key, smart stand switch, ruang bagasi yang lapang dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya itu, Yamaha juga membekali Yamaha Mio M3 125 ini dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter yang mampu membuatnya mampu menempuh jarak hingga 200 km dengan sekali isi penuh.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here