Ini Dia Penampakan Yamaha Mio M3 125

IOTOMOTIF.com – Sosok Yamaha Mio 125 Blue Core atau Yamaha Mio M3 125 akhirnya mulai terkuak jelang peluncurannya yang dijadwalkan akan dilakukan sore ini, Jumat (5/12/2014). Terbukti beberapa foto Yamaha Mio M3 125 mulai banyak beredar di dunia maya.

Dari beberapa foto Mio M3 125 ini terlihat jelas, skutik terbaru Yamaha ini hadir dengan desain leboh sporty berkat sudut-sudut tajam yang mengalir disekujur tubuhnya. Tidak hanya itu, desain lampu depannya pun kini diletakkan di bagian fairing depan dan tidak lagi menyatu dengan stang kemudinya. Sedangkan disamping lampu utamanya terlihat ada lampu kecil dan lampu sein.

Tubuh bagian samping Yamaha Mio M3 125 ini juga terlihat lebih ramping dengan dibekali knalpot berbalut warna hitam. Sayangnya penampakan Yamaha Mio 125 ini hanya menampilkan bagian sampingnya saja, sedangkan untuk bagian buritannya belum ada bocoran sampai saat ini.

Yamaha Mio 125 Blue Core

Skutik terbaru Yamaha ini juga dipastikan akan hadir dengan dibekali mesin berteknologi terkini, yakni mesin Blue Core yang diklaim lebih irit BBM. Mesin berkapasitas 125 cc ini juga diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 10,73 hp pada 6.500 rpm dengan torsi mencapai 9,7 Nm pada 5.500 rpm.

Sementara untuk harga Yamaha Mio M3 125 diperkirakan akan ditawarkan dengan harga Rp 13,980 jutaan on-the-road Jakarta untuk varian bervelg racing, sedangkan untuk varian dengan velg jari-jari belum ada bocoran hingga berita ini kami turunkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here