New Honda NSX Habis Terjual di Inggris

IOTOMOTIF.com – Honda mungkin belum menunjukkan versi produksi NSX, tetapi tampaknya hal tersebut tidak mampu membendung warga Inggris yang ingin membelinya. Pesanan untuk Honda NSX baru di Inggris dibuka sejak April 2013 dan saat ini sudah ada 100 pemesan yang telah membayarkan tanda jadi sebesar £ 5,000 sesuai dengan yang diminta oleh perusahaan asal Jepang tersebut untuk memiliki sport car baru mereka.

Perlu diingat bahwa NSX memiliki panjang 4.33 meter, lebar 1.89 meter dan tinggi 1,16 meter dengan wheelbase 2.57 meter. Dilengkapi dengan mesin V6 twin-turbo yang berkapasitas tidak melebihi 3,5 liter dan akan dikombinasikan dengan 3 motor listrik, 2 ditempatkan di depan dan satu di antara transmisi otomatis dual clutch, dengan kombinasi tersebut, NSX memiliki tenaga sekitar 400 HP. Menurut Honda, NSX akan memiliki harga yang sebanding dengan Audi R8 dengan performa layaknya Ferrari dan hadir dalam model coupe, atau cabrio.

Honda di Inggris memang sudah habis menjual NSX, namun produsen mobil asal Jepang tersebut tidak hanya menerima pemesanan dari NSX saja, mereka saat ini juga telah membuka pemesanan dari sport car lainnya, New Civic Type-R yang disyaratkan Honda untuk membayar tanda jadi sebesar £ 3,000 dengan pengiriman mobil dijadwalkan untuk berlangsung pada bulan Agustus atau September 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here