Ini Dia Dua Pembalap Cantik Yang Siap Panaskan Persaingan di Moto3 2015

IOTOMOTIF.com – Persaingan di ajang Moto3 2015 akan berlangsung lebih sengit dan menarik dengan hadirnya dua pembalap cantik, yakni Ana Carrasco dan Maria Herrera. Kedua pembalap cewek yang sama-sama berasal dari Spanyol ini akan turun dalam satu musim penuh dan memanaskan persaingan di kelas Moto3 melawan para pembalap cowok lainnya.

Ajang balap Moto3 sendiri sebenarnya bukan lagi menjadi dunia baru bagi Ana Carrasco, dimana musim balap 2015 nanti sudah menjadi tahun ketiganya berlaga di ajang Moto3. Selama bersaing dan bertarung di kelas Moto3, Ana juga sempat berduet dengan Aleix Espargaro, Gabriel Rodrigo dan Niklas Ajo dengan menggeber motor KTM.

Sedangkan Maria Herrera yang juga menyandang gelar sebagai runner-up di ajang FIM CEV Repsol Championship pada tahun 2013 dan masih membalap di ajang yang sama pada tahun 2014 ini, berhasil mendapatkan wild card untuk tampil di Moto3. Pembalap berusia 18 tahun ini juga akan menjadi rekan satu tim Isaac Vinales dan akan menggeber motor Husqvarna dan membela Calvo Team Moto3.

Penasaran kan sama aksi-aksi pembalap cantik ini di ajang Moto3 2015? Kita nantikan saja tahun depan sepak terjang keduanya di ajang Moto3, dan jika nantinya keduanya berhasil tampil kompetitif dan menjanjikan bukan tidak mungkin keduanya juga akan naik ke kelas Moto2 bahkan ke MotoGP.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here