Yamaha Mio Blue Core 125 cc Siap Meluncur 6 Desember Mendatang!

IOTOMOTIF.com – Skutik Blue Core Yamaha atau juga disebut-sebut sebagai Yamaha Mio Blue Core 125 cc tak lama lagi akan segera diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Rencananya skutik terbaru bermesin Blue Core ini akan diluncukran pada awal bulan Desember mendatang.

Bahkan salah satu sumber dari internal YIMM sudah memberikan bocoran peluncurannya. “Kalau enggak ada halangan 6 Desember”, ungkapnya, seperti yang dilansir oleh otomotifnet, Jum’at (28/11/2014). Peluncuran skutik Blue Core Yamaha ini juga sangat berdekatan dengan gelaran balap Yamaha Asian Cup Race yang rencananya juga akan dihadiri oleh dua pembalap MotoGP, yakni Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro.

Meskipun akan hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 125 cc, namun skutik Blue Core Yamaha ini akan tetap hadir dengan harga entry level yang cukup kompetitif dan terjangkau. Tidak hanya itu, skutik terbaru Yamaha ini juga diklaim irit BBM, sama dengan skutik Yamaha bermesin 110 cc. Bahkan jika dibandingkan dengan skutik 110 cc karburator, skutik Blue Core Yamaha ini masih lebih irit hingga 50 persen.

Desain skutik baru Yamaha ini sebenarnya juga sudah banyak beredar di dunia maya, bahkan Yamaha sendiri sempat memperlihatkan wajah depan dari skutik terbarunya ini di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Jika melihat dari beberapa teaser yang sempat diperlihatkan oleh Yamaha, Yamaha Mio 125 cc Blue Core ini akan hadir dengan desain lampu utama, lampu sein dan lampu senja yang tampil dinamis seperti mobil-mobil mewah keluaran terbaru.

Tidak hanya itu, sekujur tubuh skutik Blue Core atau Mio Blue Core 125 cc ini juga terlihat hadir dengan balutan warna hitam dengan tekstur karbon, namun banyak kalangan yang menyebutkan bahwa warna tersebut tidak akan menjadi warna untuk versi produksi massal-nya. Desain body skutik terbaru Yamaha ini juga dipastikan akan hadir dengan desain futuristik dengan garis-garis tegas yang memang menjadi salah satu desain yang paling banyak digemari oleh konsumen di Tanah Air.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here