MotoGP 2015: Valentino Rossi Siap Bertarung Dengan Ken Block Di Monza Rally 2014

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Valentino Rossi akan kembali menunjukkan kebolehannya menggeber mobil di ajang Monza Rally 2014 yang akan digelar akhir pekan ini, yakni mulai 28 sampai 30 November 2014. Rossi juga kembali berusaha untuk dapat meraih gelar juara Monza Rally 2014 dengan bertarung melawan para pembalap mobil dan pembalap motor di ajang ini.

Rossi sendiri sudah berhasil menjuarai ajang Monza Rally sebanyak 3 kali, sayangnya pada ajang Monza Rally 2013 lalu The Doctor harus mengakui keunggulan dari pereli WRC, Dani Sordo. Dan pada Monza Rally 2014 ini, Rossi akan kembali menggeber mobil Ford Fiesta RCS WRC dan bertekad merebut kembali gelar juaranya.

Read More

Untuk mewujudkannya, Rossi pun harus mampu mengalahkan beberapa pembalap ternama, baik dari ajang balap mobil maupun balap motor, seperti mantan pembalap F1 dan pereli WRC, Robert Kubica, pembalap NASCAR Kurt Busch dan pereli Gymkhana yang kemampuannya sudah tidak perlu lagi dipertanyakan, yakni Ken Block. Selain itu, The Doctor juga akan menghadapi legenda motorcross asal Italia, Tony Cairoli.

Saat ini Rossi sendiri berhasil menduduki peringakat kedua dalam daftar pemenang terbanyak dengan 3 kali juara dan pengoleksi podium Monza Rally terbanyak dengan 9 kali podium. Jika pada Monza Rally Show 2014 Rossi kembali keluar sebagai juara, maka The Doctor berhasil melampaui pencapaian Rinaldo Capello yang berhasil ia kalahkan pada Monza Rally 2012 silam.

 

Related posts