Nissan GT-R 2015 Mulai Dijual di Jepang

IOTOMOTIF.com – Nissan memperkenalkan GT-R MY2015 di Jepang, dengan model memiliki perbaikan visual dan aerodinamis yang lebih rendah, serta perubahan kecil dalam suspensi untuk lebih meningkatkan handling kualitas berkendara, memberikan stabilitas yang lebih baik saat menikung, sistem kemudi memiliki rasa yang lebih baik.

Berjalan di atas ban Dunlop yang diisi dengan dengan nitrogen, dengan mesin, transmisi yang juga mengalami peningkatan. Upgrade mesin untuk mengurangi gesekan dengan suara yang lebih tenang dan lebih halus. Hal ini memungkinkan MY2015 GT-R untuk lebih cepat dari model yang saat ini dipasarkan. Nissan telah menempatkan rem Brembo baru yang lebih tenang, peredam kemudi yang ditingkatkan sehingga memiliki getaran yang lebih rendah saat mesin sedang bekerja dalam keadaan diam.

Pada bagian dalam, Nissan GT-R 2015 tersedia dalam dua edisi khusus, Edisi Track and 45th Anniversary Edition. Yang pertama akan fokus pada penggunaan di sirkuit dengan suspensi khusus, forget aluminium wheels dan ban Dunlop Rays SP Sport Maxx GT600 DSST, sedangkan edisi ulang tahun ke-45 hadir hanya 45 unit, dibuat berdasarkan pada GT-R Premium Edition dan dicat dalam warna Silica Brass. Sedangkan untuk Premium edition akan hadir dengan pelek baru RAYS dengan warna “Hyper Blue Black chrome” .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here