Yamaha Yakin Rossi dan Lorenzo Bisa Kalahkan Marquez di MotoGP 2015

IOTOMOTIF.com – Yamaha Motor Racing sangat optimis bahwa dua pembalap andalannya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mampu mengalahkan Marc Marquez di musim balap MotoGP 2015 dan MotoGP 2016. Hal tersebut juga disampaikan langsung oleh Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

“Kami sudah punya dua pebalap kuat, jadi kami tidak perlu lagi mencari pebalap lain yang bisa mengalahkan Marc. Hal ini sudah terbukti di beberapa seri terakhir. Marc memang dominan, tapi ia terbukti bisa dikalahkan,” ujarnya.

Jarvis juga sangat yakin bahwa Rossi dan Lorenzo sudah membuktikan kemampuannya dengan tampil kompetitif dan berpeluang untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2015 serta MotoGP 2016. Dengan begitu, Yamaha Racing pun tidak perlu lagi melakukan perubahan ataupun pembaharuan.

“Jorge sudah bersama kami selama tujuh tahun, Vale bahkan lebih lama lagi. Tapi kami yakin mereka adalah yang kami butuhkan untuk tampil kompetitif dan merebut gelar dunia dua musim ke depan,” tambah Jarvis.

Persaingan di MotoGP 2015 dan 2016 juga akan semakin memanas dengan hadirnya beberapa tim dan pembalap baru, seperti Honda yang akan mengandalkan pembalap muda Jack Miller, kemudian ada Suzuki yang menggandeng Maverick Vinales. Sedangkan Yamaha sendiri baru memberikan tanda-tanda akan mengandalkan Pol Espargaro sebagai pembalap masa depannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here