Skutik Blue Core Yamaha Akan Mulai Diproduksi Akhir Bulan Ini

IOTOMOTIF.com – Skutik Blue Core Yamaha dipastikan akan tetap diluncurkan pada awal bulan Desember 2014 nanti. Produsen sepeda motor berlogo garputala ini juga memastikan bahwa tahap produksi skutik Blue Core terbarunya ini akan dimulai akhir November ini juga. Kabar peluncuran skutik terbaru Yamaha berteknologi Blue Core ini juga datang langsung dari Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur di sela-sela acara Road Warriors 2014 yang digelar di Padang, Sumatera Barat pada akhir pekan lalu.

“Launching tadinya mau minggu depan, tapi karena ada BOD yang tidak bisa maka tetap sesuai dengan rencana awal yakni awal bulan depan. Produksi baru kita mulai akhir bulan ini,” ungkap Masykur.

Pria ramah ini juga menambahkan, bahwa skutik Blue Core terbaru Yamaha yang akan diluncurkan awal bulan depan ini juga akan diproduksi di pabrik PT Yamaha Motor Manufacturing West Java yang berada di Kawasan Industri KICC, Karawang, Jawa Barat. “Produksinya akan dilakukan disitu di akhir bulan ini,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here