All New Triton 2015 Siap Diperkenalkan Pekan Ini Di Thailand

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi memastikan akan segera memasarkan generasi terbaru dari Mitsubishi Triton 2015. Mitsubishi juga akan memperkenalkan All New Triton 2015 pada minggu ini di ajang Thailand International Motor Expo 2014 yang akan digelar di Bangkok, Thailand pada 29 November sampai 10 Desember 2014.

Kabarnya tampilan baru All New Mitsubishi Triton 2015 ini juga diadopsi dari mobil konsep GR-HEV yang sebelumnya sempat diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2014 pada Maret lalu. Tampilan baru All New Triton model 2015 ini juga dipastikan akan tampil dengan desain yang lebih besar, mulai dari desain grill, lampu utama, bumper serta bumper belakangnya.

Tidak hanya itu, Mitsubishi juga akan menghadirkan All New Triton dalam beberapa model, seperti Single Cabin, Double Cabin dan Club Cab. Hal tersebut tentunya dilakukan Mitsubishi bukan tanpa alasan, mengingat Thailand sendiri menjadi pasar yang cukup besar bagi Mitsubishi Triton.

Mitsubishi juga memastikan bahwa All New Triton model terbaru ini juga hadir dengan bobot yang lebih ringan, lebih bertenaga dan lebih mudah untuk dikendalikan. Mitsubishi juga melakukan perubahan pada bagian interior Triton yang dijamin akan hadir dengan desain yang lebih mewah, mulai dari penggunaan bahan kulit berkualitas terbaik, fitur infotainment layar sentuh, dan push button dengan lingkaran terbalut aksen krom pada bagian dashboard-nya.

Sementara untuk jantung pacunya, Mistubishi All New Triton 2015 ini juga akan hadir dengan mesin turbo diesel 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 128 hp dengan torsi mencapai 177 lb-ft sampai 317 lb-ft. All New Triton 2015 ini juga akan dipasarkan di 150 negara dan akan diproduksi di Indonesia. So, bagi para pecinta Mitsubishi Triton tak perlu khawatir, karena All New Triton 2015 ini juga dipastikan akan diperkenalkan juag di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here