Skutik Terbaru Honda Moove Resmi Diluncurkan di Thailand

IOTOMOTIF.com – Honda Thailand akhirnya resmi meluncurkan skutik terbarunya, Honda Moove. Skutik terbaru Honda Moove ini juga hadir dengan mengusung desain yang lebih futuristik dan trendy berkat disematkannya lampu depan LED dan lampu belakang 3D.

Honda juga membekali skutik terbarunya ini dengan teknologi canggih terkini, diantaranya adalah Idling Stop System (ISS), Enhanced Smart Power (eSP) dan teknologi Fuel Injection yang membuat Honda Moove menjadi skutik yang hemat bahan bakar, bertenaga dan ramah lingkungan.

Sementara untuk jantung pacunya, Honda membekali skutik terbarunya ini dengan mesin berkapasitas 110 cc. Konsumsi BBM Honda Moove terbaru ini juga diklaim mampu mencapai 62.3 km/liter berdasarkan dari pengujian menggunakan metode ECE R40. Tidak hanya itu, Honda juga membekali Moove dengan ruang penyimpanan yang cukup lapang dan mampu menampung helm half face yang diletakkan di bagian bawah joknya.

Honda Moove juga akan tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yakni hitam merah, merah putih dan biru putih. Sedangkan untuk harga Honda Moove akan ditawarkan dengan harga 49.700 baht atau sekitar Rp 18,4 jutaan. Skutik terbaru Honda ini juga akan mulai tersedia di diler-diler Honda di Thailand mulai 27 November 2014 nanti.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here