Volkswagen Persiapkan Golf Crossover

IOTOMOTIF.com – Volkswagen dikabarkan tengah mengembangkan model baru crossover yang berbasis pada Golf. Model baru Crossover Golf ini dikabarkan akan hadir di pasar pada tahun 2018 mendatang. Model ini akan ditawarkan dengan dua wheelbases berbeda, dengan penjualan wheelbase pendek di Eropa, dan dengan wheelbase panjang di pasar Amerika Serikat dan China.

Dikatakan memiliki kemampuan off-road yang lebih baik off-road daripada CrossGolf, dengan kenyaman yang lebih untuk berkendara sehari-hari lebih dari Tiguan. Akan hadir dalam lima pintu hatchback body style dan berada di target pasar berbeda daripada Tiguan saat ini. Model ini akan mendapatkan perlindungan bagian bawah bodi mobil, ground clearance yang lebih tinggi dan roda besar dengan ban off-road. Sistem gerak 4MOTION AWD juga diharapkan untuk membuat model semakin nyaman digunakan.

Memang saat ini masih belum ada pengumuman resmi dari Volkswagen dan hanya sebatas rumor. Menurut kabar yang ada, kendaraan tersebut tampaknya akan dibuat berdasarkan pada generasi berikutnya Golf dan bukan pada Mk7 saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here