Pembalap Suzuki MotoGP, Maverick Vinales Kagum Dengan Tenaga dan Rem GSX-RR

IOTOMOTIF.com – Pembalap Suzuki MotoGP, Maverick Vinales mengaku sangat kagum dengan performa tunggangan barunya, yakni Suzuki GSX-RR. Pembalap Moto2 yang naik kelas ke MotoGP setelah digandeng oleh Suzuki ini sangat terkagum-kagum dengan tenaga dan rem GSX-RR.

Pembalap muda asal Spanyol ini juga berhasil tampil sebagai pembalap tercepat ke-17 pada sesi test MotoGP Valencia hari pertama menjadi yang tercepat ke-18 pada sesi test hari terakhir MotoGP Valencia. Sedangkan rekan satu tim Vinales, Aleix Espargaro berhasil mencatatkan waktu tercepat ke-14 dan kesepuluh atau lebih cepat sepersekian detik darinya.

“Menakjubkan! Pada lap pertama saya masuk tikungan pertama dan rem terasa luar biasa. Sangat jauh berbeda dengan Moto2. Di tikungan saya merasa baik. Menurut saya, perbedaan paling besar terletak pada rem dan tenaganya,” ungkap Vinales.

“Di tikungan, motor ini sangat kencang, kami perlu beradaptasi lagi. Sasisnya sangat bagus, saya bisa mengerem dengan dalam dan berbelok dengan baik. Saya hanya perlu lebih pintar lagi dalam membuka gas. Jadi, untuk sekarang ini, saya perlu mencari limitnya,” lanjut Vinales.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here