Scott Redding: Honda RC213V Benar-benar Buas!

IOTOMOTIF.com – Scott Redding akhirnya mendapatkan tunggangan baru untuk MotoGP 2015 mendatang, yakni Honda RC213V. Redding juga mengaku sangat terkesan dan kagum dengan performa RC213V yang diakuinya benar-benar buas dibandingkan dengan Honda RCV1000R yang menjadi andalannya selama satu musim sebelumnya.

“Ini benar-benar kejutan, karena RC213V sangat jauh berbeda dengan RCV1000R yang saya kendarai selama satu musim kemarin, jauh dari yang saya kira. Benar-benar mengendari motor yang berbeda, saya sampai butuh waktu untuk beradaptasi dengannya,” ungkap Redding.

“Saya tidak ingin langsung mencoba sekencang-kencangnya, saya lebih baik mempelajari motor ini terlebih dahulu, baru membangun kecepatan seiring waktu. Catatan waktu saya meningkat di setiap saya keluar dari pit, jadi saya cukup senang dengan kemajuan ini,” lanjutnya.

Redding sangat optimis bahwa tunggangan barunya ini mampu membuatnya tampil lebih kompetitif dibandingkan musim 2014. Pembalap asal Inggris ini juga harus cepat beradaptasi dengan anggota tim baru dan kepala kru barunya, yakni Chris Pike yang dipercaya menahkodai tim Marc VDS Honda.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here