Ini Dia Detail Perubahan Interior All-New Ford Everest 2015

IOTOMOTIF.com – Selain hadir dengan mengusung perubahan total pada bagian desain eksteriornya, Ford Motor Company juga memberikan sentuhan desain baru pada bagian interior All-New Ford Everest generasi terbaru. Sentuhan desain baru pada interior All-New Everest ini juga difokuskan pada bagian kabin yang siap memberikan kenyamanan maksimal tidak hanya bagi penumpang di baris depan saja, namun juga baris kedua dan ketiga.

Interior Design Manager Ford Asia Pasifik, Murizio Tocco juga menjelaskan bahwa desain interior All-New Ford Everest 2015 ini juga menggunakan desain horizontal agar seimbang dengan desain ekteriornya. Desain tersebut terlihat jelas mulai dari desain dashboard depan hingga belakangnya.

“Ruang interior All-New Everest diklaim mampu memberikan kelapangan untuk tujuh penumpang dewasa hingga baris ketiga, ditambah dengan penempatan saluran AC di bangku baris kedua. Bila tidak digunakan, jok baris kedua bisa dilipat dengan konfigurasi 60/40, dan baris ketiga dapat ditekuk 50/50,” jelas Tocco.

Penumpang di dalam kabin All-New Everest terbaru ini juga akan semakin dimanjakan dengan hadirnya teknologi SYNC dengan sistem hiburan yang cukup canggih dengan layar sentuh 8-inci yang ditanamkan di dashboard depannya. Ford juga menyematkan teknologi Actice Noiese Cancellation yang berfungsi untuk mengurangi suara bising dari luar kendaraan.

All-New Ford Everest model 2015 ini juga dilengkapi dengan 30 kompartemen dengan total kapasitas mencapai 48 liter di dalam kabinnya. Tidak hanya itu, bagasi Ford Everest 2015 ini juga bisa dilipat gandakan menjadi 2.010 liter dengan kemampyan daya angkut barang mencapai 750 kg (dengan tambahan barang di atap 100 kg) dengan melipat kursi baris ketiga-nya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here