All-New Everest Resmi Diluncurkan Perdana Di China!

IOTOMOTIF.com – All-New Everest akhirnya resmi diluncurkan Ford Motor Company secara global di Beijing, China. Peluncuran perdana di dunia All-New Ford Everest di China ini tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya China menjadi negara dengan pertumbuhan pasar otomotif terbesar di dunia. Oleh karena itu, banyak produsen otomotif berlomba-lomba untuk berinvestasi dan mulai serius untuk menggarap pasar otomotif Asia, khususnya China.

“China adalah pasar penting buat kami, pertumbuhan di sini sangat kuat. Itulah sebabnya Ford meluncurkan All-New Everest perdana di sini,” jelas President Ford Asia Pacific, David Schoch, saat peluncuran di Beijing, Kamis (13/11/2014).

Menariknya, Pemerintah China juga membuat regulasi yang mengharuskan setiap produsen yang masuh dan berinvestasi ke China harus menggandeng perusahaan lokal sebagai mitra kerjanya. Untuk itu, Ford pun menjalin kerjasama dengan JMC (Jiangling Motor Corp) dengan nama Ford JMC. All-New Ford Everest juga akan diproduksi di pabrik perakitan JMC Xiaolan, Nanchang. Selain itu, Ford JMC juga akan bertanggung jawab atas distribusi dan penjualan All-New Everest ke semua jaringan Ford di seluruh China.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here