Kawasaki Recall 1.374 Unit Kawasaki Estrella Di Jepang

IOTOMOTIF.com – Kawasaki secara resmi mengumumkan pengecekan massal atau recall terhadap motor sport klasik terbarunya, yakni Kawasaki Estrella melalui situs resminya, kawasaki-cp.khi.jp bertanggal 9 Oktober 2014. Recall Kawasaki Estrella ini dilakukan karena ditengarai memiliki lekukan selang bahan bakar yang berpotensi mengalami kerusakan.

Sayangnya Kawasaki tidak menyebutkan apakah permasalahan tersebut mengakibatkan kerusakan dalam waktu dekat ini. Namun untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan, Kawasaki pun memutuskan untuk melakukan pengecekan ulang karena dikhawatirkan bisa menyebabkan kebocoran bahan bakar dalam jangka panjang jika hal tersebut dibiarkan terus menerus.

recall kawasaki estrella

Total ada sebanyak 1.374 unit Kawasaki Estrella yang akan dilakukan pengecekan ulang di Jepang. Unit yang akan diperiksa ini adalah unit yang diproduksi 27 November 2014 sampai 22 Agustus 2014. Kawasaki juga akan melakukan penggatian cover throttle body sebelah kiri dan selang bahan bakar seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Nah, lalu bagaimana dengan Kawasaki Estrella yang dipasarkan di Indonesia? Apakah juga akan dilakukan pengecekan ulang atau tidak, sampai berita ini kami turunkan belum ada informasi lebih lanjut untuk Estrella yang dipasarkan di Indonesia. Untuk dapat mengetahui informasi terbarunya, simak terus iotomotif.com!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here