Sebastian Vettel Berikan Isyarat Akan Bergabung Bersama Ferrari

IOTOMOTIF.com – Pembalap andalan tim Red Bull Racing F1 Team, Sebastian Vettel memberikan tanda-tanda bahwa dirinya akan bergabung bersama Ferrari untuk musim balap 2015. Seperti diketahui, Red Bull Racing sendiri telah mengumumkan kontrak Vettel berakhir pada 2014 ini.

Seiring dengan belum adanya informasi perpanjangan Vettel dengan Red Bull, maka berkembanglah rumor yang menyebutkan bahwa Vettel telah bersepakat dengan Ferrari. Jika nantinya rumor tersebut benar adanya, maka Vettel pun akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Fernando Alonso di Ferrari. Namun sayangnya hingga sampai saat ini baik pihak Ferrari maupun Vettel terlihat masih enggan untuk memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Namun isyarat Vettel akan bergabung bersama Ferrari tersebut semakin kuat setelah dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport di Brasil, pembalap asal Jerman ini menjawab kuis dalam bahasa Italia dengan tulisan tangan “A driver for Scuderia Ferrari” atau dapat diartikan saya pembalap Scuderia Ferrari. Padahal dalam kuis tersebut pertanyaan yang dilontarkan adalah, Sebastian Vettel adalah?

Pihak Ferrari sendiri masih enggan untuk menanggapi pernyataan yang dilontarkan oleh Vettel tersebut. Ferrari hanya memastikan pihaknya akan resmi mengumumkan strategi untuk F1 2015 mendatang di seri pamungkas F1 2014 di Abu Dhabi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here