Ini Dia Sosok Honda CR-V Facelift Untuk Pasar ASEAN

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya Toyota merilis sosok facelift Honda CR-V untuk pasar Eropa dan Amerika, kini giliran Honda Thailand yang mengungkap wajah baru Honda CR-V facelift untuk pasar ASEAN. Secara keseluruhan, tampilan Honda CR-V Facelift 2015 untuk pasar ASEAN ini hadir dengan desain yang lebih mewah yang tentunya disesuaikan dengan pasar ASEAN.

Desain lampu utama Honda CR-V Facelift terbaru ini tidak mengalami perubahan, hanya saja kini aksen kuning untuk lampu sein-nya terlihat dikurangi. Kesan elegan juga ditunjukkan dengan banyaknya sentuhan krom yang dipoleskan pada beberapa bagian, seperti pada bagian grill depan.

Desain berbeda juga ditunjukkan oleh desain bumper bagian depannya yang terlihat mengikuti garis bodinya yang melengkung ke atas. Sedangkan untuk facelift Honda CR-V versi Amerika hadir dengan desain yang membentuk seperti pelindung bodi guna memenuhi regulasi di sana. Tidak hanya itu, desain pelek facelift Honda CR-V untuk pasar ASEAN ini juga hadir dengan desain yang lebih sporty seperti yang digunakan Mobilio RS. Sementara di bagian belakang juga terlihat sentuhan strip krom, bumper bagian belakangnya juga terlihat hadir dengan desain yang mengikuti desain bumper bagian depannya.

Honda CR-V Facelift terbaru ini juga akan hadir dengan penambahan beberapa fitur terkini, seperti kamera belakang yang mampu menampilkan tiga angle berbeda. Tidak hanya itu, SUV terbaru Honda ini juga akan hadir dengan sistem infotainment layar sentuh 7 inci dengan input HDMI. Sedangkan untuk jantung pacunya, Honda CR-V Facelift 2015 ini akan hadir dengan dua pilihan mesin, yakni mesin berkapasitas 2.000 cc dan 2.400 cc yang akan disandingkan dengan transmisi CVT 5-speed.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here