Yamaha R25 ABS Siap Diluncurkan Tahun Depan di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Kabar gembira datang dari Yamaha bagi Anda para penggemar motor sport Yamaha YZF-R25 atau Yamaha R25 di Tanah Air. Pasalnya, tahun depan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memasarkan Yamaha R25 yang telah dibekali dengan sistem pengereman Anti-lock Brake System atau ABS pada 2015 mendatang. Saat ini, pihak Yamaha sendiri masih menghitung harga Yamaha R25 ABS agar nantinya bisa kompetitif dan mampu berbicara banyak di pasar motor sport Tanah Air.

Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur mengatakan, “Kami memang sudah menetapkan rencana untuk memasarkan Yamaha R25 ABS tahun depan.”

Sementara untuk peluncuran Yamaha YZF-R25 ABS, Masykur menyatakan bahwa peluncurannya akan dilakukan oleh Yamaha pada awal tahun 2015 mendatang. Selain itu, hadirnya Yamaha R25 ABS ini juga dikarenakan banyaknya masukan dari calon konsumen maupun komunitas pecinta motor sport Yamaha di Indonesia.

“Karena masyarakat melihat aspek keselamatan berkendara, terutama untuk motor sport, (rem ABS) merupakan aspek penting,” ucapnya.

Masykur juga mengakui bahwa untuk untuk harga Yamaha R25 ABS akan mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan dibandingkan dengan harga Yamaha R25 standar. Namun pria ramah ini menjelaskan bahwa Yamaha terus menggodoknya agar harga Yamaha YZF-R25 ABS nantinya tetap kompetitif.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa Yamaha R25 ABS akan mulai dipasarkan di pasar roda dua Jepang pada pertengahan Desember mendatang. Di Jepang, harga Yamaha R25 ABS dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar Rp 60 jutaan. Harga Yamaha R25 ABS Indonesia juga diperkirakan tidak akan terpaut jauh dengan harga Yamaha R25 ABS yang dipasarkan di Jepang. Kita tunggu saja kehadiran Yamaha YZF-R25 ABS terbaru ini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here