Inilah Tampang Baru Cadillac ATS-V Coupe 2016

IOTOMOTIF.com – 2016 Cadillac ATS-V adalah salah satu mobil baru yang akan ditampilkan pada pagelaran Los Angels Auto Show pada tanggal 18 November mendatang. Namun sebelum secara resmi diperkenalkan, foto resmi mobil ini sudah tersebar di dunia maya.

Di bawah kap Cadillac ATS-V 2016 terdapat mesin V6 3,6 liter, dua intercooler dan dua turbos dengan rotor titanium yang memberikan tenaga sebesar 450 HP dan torsi 603 Nm. Mesin ini, dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan atau dengan transmisi otomatis 8 percepatan dengan paddles. Layak disebutkan juga bahwa kedua transmisi tersebut memiliki fungsi yang memungkinkan pengemudi untuk gigi tanpa mengangkat kaki Anda dari pedal gas.

Suspensi juga ditingkatkan untuk mampu menahan mobil dengan berat mencapai 1.600 kg yang menurut informasi 50% lebih keras dibandingkan dengan model standar ATS. Tidak lupa juga akan tersedia dalam paket balap yang termasuk dalam front splitter, side skirts dan spoiler belakang dan menghasilkan aerodinamis 45 tekanan ke bawah pada kecepatan 240 km / jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here