CEO Mazda Mengenai Masa Depan RX

IOTOMOTIF.com – Masamichi Kogai, CEO Mazda Motor Corporation, mengatakan kepada Automotive News bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menghidupkan kembali RX. Sebaliknya, menjelaskan bahwa mereka berniat untuk fokus pada perusahaan dan sumber daya yang terbatas, peningkatan teknologi Skyactiv yang membuat produk yang dikeluarkan lebih menonjol dari para kompetitor di segmen yang populer.

“Sulit untuk memperluas produk kami saat ini. Perusahaan masih berusaha untuk memperbaiki struktur keuangannya. Kami ingin memfokuskan sumber daya kami yang terbatas pada produk Skyactiv yang tersedia.” jelas Masamichi Kogai.

Mengenai langkah selanjutnya dari Mazda, Kogai mengatakan bahwa perkembangan teknologi yang akan memungkinkan untuk memenuhi peraturan emisi yang semakin ketat di seluruh dunia. Menuju arah ini, dan juga membentuk aliansi produsen Jepang untuk pengembangan mesin. Aliansi yang juga termasuk Mazda disana. Sehingga tujuan dari Mazda, adalah untuk mencapai “kualitas” penjualan dan tidak hanya volume yang tinggi. Kogai, menginginkan segmen yang lebih terfokus dan tidak “mencolok” seperti RX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here