Jaguar F-Type AWD 2016 dan Discovery Sport Siap Melantai di LA Auto Show 2014

IOTOMOTIF.com – Ajang Los Angeles Auto Show 2014 yang akan digelar mulai 21 sampai 30 November mendatang akan dimanfaatkan oleh Jaguar Land Rover (JLR) untuk memperkenalkan 2 mobil terbarunya, yakni F-Type All Wheel Drive (AWD) model tahun 2016 dan SUV Premium Discovery Sport yang memang menjadi salah satu model yang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Amerika Utara.

Jaguar F-Type AWD 2016 ini juga akan hadir dengan mengusung beberapa penyempuraan, seperti peningkatan traksi dan penambahan fitur Intelligent Driveline Dynamic. Selain itu, model ini juga akan menjadi varian Jaguar F-Type AWD berperforma tinggi.

Sementara SUV premium Discovery Sport yang akan mengawali debut perdananya di LA Auto Show 2014, hadir dengan menawarkan pengalaman off-road di dalam perkotaan. Selain itu, Discovery Sport juga hadir dengan desain yang dinamis dengan konfigurasi penumpang 5+2 yang siap menawarkan pengalaman berkendara kelas atas.

Selain akan meluncurkan 2 mobil terbarunya ini, JLR juga akan memperkenalkan sistem infotainment dengan teknologi terbaru yang modern dan canggih yang akan disematkan pada mobil-mobil JLR di masa yang akan datang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here