Mitsubishi Siap Lahirkan Sedan Penerus Mitsubishi Lancer

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi akhirnya memastikan akan melahirkan sedan terbaru penerus Mitsubishi Lancer. Untuk mewujudkan melahirkan dan mengembangkan generasi terbaru dari Lancer ini, Mitsubishi pun harus menggandeng Renault-Nissan. Kerjasama Mitsubishi dengan Renault-Nissan inipun sudah dijalin sejak tahun 2013 lalu.

Dengan kerjasama ini, maka Mitsubishi Renault-Nissan pun bisa berbagi produk, teknologi bahkan penggunaan fasilitas produksi. Dalam hal ini, Mitsubishi lebih dulu bergerak cepat dengan menyiapkan penerus sedan legendarisnya yang akan menggunakan basis dari produk Renault ataupun Nissan.

CEO Mitsubishi, Osamu Masuko juga mengatakan, bahwa sedan terbarunya ini siap dipasarkan dalam dua atau tiga tahun mendatang. Penerus Mitsubishi Lancer ini juga akan dipasarkan secara global dan akan lebih dulu diluncurkan di Eropa. Namun sayangnya hingga sampai saat ini belum diketahui, model Renault atau Nissan yang manakah yang akan dijadikan basis dari sedan terbaru Mitsubishi ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here