Hyundai Resmi Luncurkan Sedan Mewah Terbarunya, Hyundai Aslan

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai resmi memperkenalkan sedan premium terbarunya, yakni Aslan yang akan dipasarkan untuk pasar domestik Korea Selatan. Nama ‘Aslan’ sendiri berasal dari bahasa Turki yang berarti Singa. Untuk diketahui, bahwa Hyundai Aslan sendiri merupakan versi produksi dari Hyundai AG yang sebelumnya pernah dipamerkan di ajang Busan International Motor Show 2014 yang digelar Mei lalu.

Hyundai Aslan juga akan mengisi segmen diantara Genesis dan Azera. Selain itu, kehadiran sedan premium terbaru Hyundai ini juga akan semakin memperkuat posisinya di negara asalnya yang saat ini masih didominasi oleh produsen mobil asal Jerman.

Aslan juga hadir dengan dibekali mesin V6 GDI berkapasitas 3.0-liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 270 hp dengan torsi mencapai 255 lb-ft. Jantung pacu sedan premium terbaru Hyundai Aslan ini juga disandingkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan yang mengirimkan tenaganya ke roda depan.

Eksterior Hyundai Aslan juga terlihat jelas hadir dengan menggunakan bahasa desain khas Hyundai, yakni Fluidic Sculpture 2.0 yang membuatnya tampil elegan dan mewah. Kabin sedan mewah Hyundai ini juga hadir dengan balutan kulit berkualitas tinggi, aksen kayu yang terdapat pada trim dan bagian pintu yang melahirkan nuansa kemewahan kelas atas di dalam kabinnya. Hyundai juga membekali sedan mewahnya ini dengan fitur-fitur hiburan unggulan, seperti layar monitor 8 inci dan sistem audio Lexicon yang siap menghibur penumpang di dalam kabinnya.

Hyundai Aslan juga akan mulai tersedia di diler Korea Selatan akhir November 2014 ini. Sedangkan untuk harga Hyundai Aslan akan ditawarkan dengan harga 37.000 USD atau sekitar Rp 449 jutaan. Hyundai juga optimis mampu memenuhi target penjualan Hyundai Aslan sebanyak 2.000 unit atau lebih dari 22.000 unit selama setahun.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here