Penjualan Motor Honda di Jakarta dan Tanggerang Tembus 375.00 Unit!

IOTOMOTIF.com – Diler utama sepeda motor Honda di Jakarta dan Tanggerang, PT Wahana Makmur Sejahtera (WMS) berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 375.000 unit hingga Oktober 2014 ini. Angka tersebut tentunya masih jauh dari harapan WMS yang menargetkan penjualan sebanyak 500.000 unit sepeda motor Honda habis terjual hingga akhir tahun 2014 ini. Head of Marketing WMS, Ario juga berharap bahwa marketnya bisa naik lagi hingga akhir tahun ini.

Penjualan sepeda motor Honda hingga Oktober 2014 ini juga masih didominasi oleh varian motor skuter matik. Varian skutik Honda ini berhasil menyumbangkan hingga 80 persen penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Sedangkan varian motor bebek dan motor sport harus berbagi sekitar 10 persen penjualan motor Honda.

Ario juga menjelaskan, bahwa pihaknya tidak akan merubah jauh targetnya tersebut untuk tahun depan. “Tahun depan masih di angka 500.000 an. Tahun kemarin 465.000,” ujarnya.

Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan juga mengatakan, bahwa wilayak Jakarta Timur masih menjadi penyumbang terbanyak penjualan motor Honda hingga akhir Oktober 2014 ini. “Untuk penjualan tertinggi, Jakarta Timur. Memang (di sana) penduduknya lebih banyak,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here