Cadillac Persiapkan Versi GT dari CTS

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Amerika, Cadillac tidak mau kalah dengan produsen mobil asal Jerman dan ingin mengisi berbagai model yang tidak bersaing. Dan itulah kesan yang terlihat ketika Cadillac mulai memasarkan CTS, model yang terasa seperti BMW 5-Series GT.

Selain meningkatkan ground clearance, Cadillac CTS GT yang tengah disiapkan oleh General Motors akan memiliki tambahan molding hitam, bumper baru dan finishing yang berbeda di bagian belakang bagasi.

Seperti yang diketahui, Cadillac CTS merupakan mid-size luxury sedan yang didesain, diproduksi dan dipasarkan oleh General Motors. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2002 sebagai sport sedan 4 pintu dengan tiga body style, 4 pintu sedan, 2 pintu coupe dan 5 pintu sport wagon. Generasi ketiga yang saat ini dipasarkan diperkenalkan pertama kalinya pada Maret 2013 yang lalu. Dilengkapi dengan sumber tenaga yang berasal dari mesin 2.0 liter turbocharger I4 dan 3.6 liter V6 dari ATS dan juga ditawarkan dengan mesin all new twin turbocharged V6 yang memproduksi tenaga hingga 420 HP dan torsi 583 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here