Hyundai Tampilkan Azera Facelift 2015 di Miami

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Korea, Hyundai menampilkan model baru Hyundai Azera 2015 Facelift di pameran otomotif yang berlangsung di Miami. Ini juga merupakan debut Hyundai Azera sedan terbaru di Amerika. Hyundai Azera memiliki bumper baru, grille baru, pelek baru berukuran 18 inci, versi tertinggi telah dilengkapi dengan LED foglights. Di dalamnya ada LCD dengan layar berukuran 8 inci, , diterangi dengan sill sistem, lane change warning, blind spot dan crossings.

Untuk sumber tenaga, Azera 2015 hadir dengan mesin berkapasitas 3.3 liter Lambda II V6 yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 297 hp dengan torsi 345 Nm. Tenaga tersebut dikatakan merupakan yang terbaik di kelasnya, dengan performa yang spesifik 88.8 HP per liter.

Tidak hanya itu, Hyundai Azera juga dilengkapi dengan generasi berikutnya Blue Link sistem yang meliputi Vehicle Safeguards Alerts In-Vehicle App. Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk mengajari pengendara remaja dengan memonitor kecepatan mobil Hyundai mereka, jam operasi dan pergerakan melalui pesan teks, e-mail atau keduanya.

Hyundai juga menjelaskan bahwa Azera terbaru terus menawarkan tingkat superioritas kenyamanan dan ketenangan, bersama dengan teknologi canggih standar keselamatan. Ini merupakan suatu seni pendekkan segmen di premium sedan dengan juga menawarkan kekuatan dan juga efisiensi jantung pacu, desain modern, dan fitur luxury.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here