MotoGP Spanyol: Marquez Kecewa Dengan Hasil Kualifikasi

IOTOMOTIF.com – Juara dunia MotoGP, Marc Marquez keluar dengan tampilan yang frustrasi setelah kecelakaan di babak kualifikasi dan menggagalkan peluangnya untuk start di baris depan untuk seri terakhir musim ini di Valencia. Pembalap Repsol Honda juga tergelincir di sesi FP3 tetapi mencatatkan waktu tercepat dalam setiap sesi dan yakin akan kecepatannya pada balapan nanti di Valencia.

“Di satu sisi saya senang, karena kami memiliki kecepatan yang baik dan memiliki setting yang baik untuk balapan, tapi di sisi lain saya sedikit kesal bahwa saya membuat kesalahan di babak kualifikasi,” kata Marquez.

“Saya meminta maaf kepada tim, karena kita bisa berjuang untuk posisi pole tapi saya membuat kesalahan yang sama dengan melakukan pengereman dua kali, menyebabkan saya untuk mengalami kecelakaan.

“Anda belajar dari hal-hal seperti ini dan saya akan keluar besok ingin menikmati balapan, karena kami siap untuk bertarung untuk menang.”

Sesi kualifikasi berakhir dengan Marquez yang harus puas diposisi ke 5, dibelakang Lorenzo yang merebut posisi ke 4. Sedangkan barisan terdepan diisi oleh Valentino Rossi, Andrea Iannone, dan Dani Pedrosa. Bagi yang tidak mau ketinggalan untuk menonton seri terakhir MotoGP Musim ini di Valencia, dapat melihat jadwal lengkapnya di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here