MotoGP Valencia: Lorenzo Tidak Senang Diikuti Rossi

IOTOMOTIF.com – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo gagal start di barisan terdepan pada seri MotoGP Valencia 2014, namun tetap percaya akan kemungkinan keluar sebagai juara di penghujung musim ini.

Lorenzo pada awal kualifikasi memberikan waktu yang baik dengan catatan 1 menit 31.726 detik tetapi didorong kembali ke tempat kedelapan seiring semakin cepatnya para pembalap di babak kualifikasi, sebelum melompat ke tempat kedua dengan catatan waktu 1 menit 31.049 detik.

Namun, Lorenzo kembali digeser dan harus puas berada di tempat keempat, setelah dibuntuti oleh rekan setimnya, Valentino Rossi yang berhasil merebut pole di Valencia.

“Keempat tempat yang baik, dengan mengingat bahwa semua pembalap sangat dekat. Aku mencoba untuk mendapatkan lap yang baik. Aku melakukan satu lap cepat namun membuat kesalahan dalam lap kedua, aku lebar dan kehilangan satu atau dua persepuluh detik, “kata Lorenzo.

“Masalah lain adalah bahwa Valentino sedang menunggu dan ia mengambil keuntungan dari berada di belakang saya untuk meningkatkan waktunya. Ini adalah sesuatu yang beberapa pengendara lakukan. Dia melakukannya hari ini dan beberapa kali musim ini.

“Tapi itu adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan. Aku lebih suka bila tidak ada yang melakukan ini, tetapi beberapa pengendara melakukannya. Anehnya Valentino melakukannya. Anda tidak mengharapkan Valentino untuk melakukan hal semacam ini. Tapi semua orang bisa melakukannya dan kadang-kadang itu terjadi, Anda dapat kehilangan beberapa posisi. ”

“Kami memiliki kesempatan kemenangan tetapi Honda benar-benar kompetitif di sini. Mereka dapat mengambil tikungan lebih lambat, benar-benar terlambat dan keluar sangat mudah dengan tingkat akselerasi yang tinggi, tapi kami tidak begitu buruk. Kami memiliki ritme yang baik, “tambahnya.

“Perlombaan akan panjang, jadi tidak akan mudah tetapi kami memiliki banyak potensi untuk memenangkan perlombaan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here