Ini Dia Helm Khusus Lorenzo Untuk MotoGP Valencia 2014

IOTOMOTIF.com – Jorge Lorenzo akan menggunakan helm bercorak khusus di seri MotoGP Valencia 2014 yang juga menjadi seri pamungkas MotoGP 2014. Helm HJC khusus Lorenzo ini tampil dengan tema “Call of Duty”, yang menjadi tanda bahwa dirinya siap bertarung habis-habisan di seri terakhir ini.

Tema yang diusung oleh pembalap andalan Movistar Yamaha ini juga menjadi pesan tersendiri bagi rekan satu tim sekaligus rival terberatnya, Valentino Rossi di seri pamungkas MotoGP 2014. Dalam kicauannya di twitter, Lorenzo mengatakan, “Ini adalah helm spesial “Call of Duty” yang akan digunakannya dalam pertarungan terakhir perebutan runner up MotoGP 2014 di Valencia.

Hanya tertinggal 12 poin dari Rossi, maka Lorenzo pun masih berpeluang untuk merebut posisi runner up dari Rossi. Tema Call of Duty yang dihadirkan oleh desainer helm Starline juga menjadi isyarat bahwa Lorenzo siap bertarung dengan rekan satu timnya tersebut dalam perebutan runner up MotoGP 2014. Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2014, Valentino Rossi Rebut Pole Position!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here