Ini Dia Tampang Mobil Sport Terbaru McLaren Sport Series

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya resmi mengkonfirmasi dan memberikan bocoran tentang mobil sport terbarunya dengan merilis video berjudul #BlackSwanMoments, McLaren kembali menggoda dengan merilis foto perdana mobil sport terbarunya yang dijuluki dengan ‘Sport Series’. Sayangnya foto mobil sport terbaru produsen mobil sport asal Inggris ini hanya memperlihatkan bagian depannya saja dengan berbagai kamuflase untuk menyamarkan sosoknya.

Jika melihat gambar mobil sport McLaren Sport Series terbaru ini, jelas terlihat jika desainnya banyak terinspirasi dari mobil sport McLaren P1. Mulai dari desain bumper depan yang agresif, lampu LED serta side skirt yang desainnya sangat mirip dengan mobil sport McLaren P1.

McLaren-Sport-Series-Teaser-02

Mobil sport terbaru McLaren ini juga dikabarkan akan hadir dengan dibekali mesin V8 berkapasitas 3.8-liter twin-turbo yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 450 hp atau 500 hp. Harga mobil sport McLaren terbaru ini juga belum resmi diumumkan, namun beberapa spekulasi menyebutkan bahwa harga mobil sport terbaru McLaren ini akan berada di kisaran 125.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,4 miliar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here