McLaren Konfirmasi ‘Sport Series’ Sebagai Nama Mobil Sport Terbarunya (video)

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil sport asal Inggris, McLaren akhirnya buka-bukaan tentang mobil sport terbarunya. Terbukti McLaren mengkonfirmasi kabar tentang mobil sport terbarunya ini dengan mengunggah sebuah video berjudul #BlackSwanMoments di situs resminya.

Selain itu, mobil sport terbaru McLaren ini juga bukan P13 seperti yang selama ini ramai menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif diseluruh dunia, melainkan McLaren Sport Series. Pabrikan mobil sport Inggris ini juga memastikan bahwa mobil sport terbarunya ini akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2015 mendatang.

Read More

McLaren juga telah menyiapkan sebuah cara yang cukup unik untuk memperkenalkan mobil sport terbarunya ini. McLaren juga akan menggunakan hastag #BlackSwanMoments selama beberapa minggu mendatang untuk menceritakan kisah-kisah McLaren Sport Series terbarunya ini.

Mobil sport terbaru McLaren ini juga dikabarkan akan hadir dengan dibekali mesin V8 berkapasitas 3.8-liter twin-turbo yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 450 hp atau 500 hp. Harga mobil sport McLaren terbaru ini juga belum resmi diumumkan, namun beberapa spekulasi menyebutkan bahwa harganya akan berada di kisaran 125.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,4 miliar.

Related posts