Volkswagen Umumkan Rencana Perpendekan Umur Produk

IOTOMOTIF.c0m – Volkswagen mengumumkan rencana untuk memperpendek umur produk mereka menjadi lima tahun untuk lebih memenuhi kebutuhan yang diminta oleh konsumen. Seperti yang diberitakan pada akhir Mei dari CEO VW Group of America, Michael Horn, yang tampaknya dikonfirmasi setelah dijelaskan lagi oleh Vice President Marketing and strategy of Volkswagen America, Joerg Sommer. Dia mengatakan bahwa memperpendek umur dari tujuh tahun menjadi lima tahun adalah metode untuk menyesuaikan dengan kegemaran masyarakat untuk membeli. “ Kami akan mengurangi siklus hidup produk kami dalam rangka untuk menyelaraskan dengan kebiasaan membeli pelanggan. Sebuah siklus hidup 5-tahun, akan mengurangi dua tahun siklus hidup model kami saat ini,” jelas Joerg.

Masih belum ada kejelasan apakah kebijakan baru ini juga akan berlaku untuk seluruh merek yang berada di bawah naungan Volkswagen Group, seperti Audi, Skoda, Seat, dan beberapa merek lainnya, seperti yang diketahui bahwa semua merek tersebut berbagi berbagai suku cadang.

Joerg mengatakan pada dasarnya, bahwa ketika produk baru Volkswagen diperkenalkan dengan data baru, perbaruan – facelift – dan penggantian akan berlangsung selama 5 tahun. Dia juga menyatakan bahwa perusahaan asal Jerman akan menginvestasikan sebesar $ 7 miliar pada produk dan fasilitas baru di Amerika hingga 2018. Salah satu model baru yang akan masuk ke dalam tahap produksi adalah CrossBlue Concept, sebuah SUV 7 penumpang yang akan meluncur tahun 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here