Spy Shot: Mercedes-Benz MLC 63 AMG

IOTOMOTIF.com – Mobil Mercedes-Benz MLC AMG terbaru tertangkap kamera baru-baru ini. Mercedes MLC 63 AMG terfoto di Bandara Charles de Gaulle di Paris. Sebelumnya juga Mercedes-Benz MLC ini tertangkap kamera tengah diuji di sirkuit Nurburgring. Dari foto tersebut tampak bahwa mobil tersebut memiliki bodykit yang agresif, pelek alloy besar dan empat pipa knalpot berbentuk trapezium dan untuk pertama kalinya dengan foto ini kita dapat melihat bagian interior MLC AMG, terlihat hadir dengan layar infotainment besar dengan sistem COMAND, kontrol sistem COMAND, arm rest, ventilasi udara hitam glossy berbentuk trapesium, aluminium dekoratif dan jok kulit hitam.

Dari kabar yang beredar mengatakan bahwa mobil ini berdasarkan pada platform M Class. MLC pada dasarnya adalah versi coupe dari ML-Class dan akan menggunakan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 5,5 liter dengan tenaga mencapai 525 HP dengan torsi 700 Nm. Perkenalan secara resmi dari mobil ini diharapkan akan dilakukan dalam bulan-bulan awal tahun 2015 mendatang dan akan menjadi lawan dari BMW X6.

Mercedes telah memberikan penampakan desain mobil ini pada Concept Coupe SUV yang ditampilkan pada Beijing Motor Show tahun ini. Diperkirakan akan mencapai tahap produksi di pabrik Mercedes yang terletak di Tuscaloosa, Alabama, US pada kuartal ketiga 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here