Bocoran Foto Mazda CX-5 Facelift 2015

IOTOMOTIF.com – Mazda tidak lama lagi akan memperkenalkan model terbaru mereka, Mazda CX-5 SUV pada pagelaran Los Angeles Auto Show tidak lama lagi. Namun tampang dari Mazda CX-5 facelift terbaru sudah tersebar beberapa hari sebelum secara resmi diperkenalkan. Mazda CX-5 facelift terbaru tampil dengan grille baru, fog lights baru, headlight baru yang lebih besar, pelek allow baru, LED di bagian depan dan belakang.

Bocoran tampilan ini berasal dari salah satu majalah Jepang yang membahas tentang Mazda CX-5 terbaru yang dikatakan memiliki desain baru. Dalam hasil scan tersebut terlihat tampang dari Mazda CX-5 untuk pasar Jepang yang memungkinkan produk global akan tampil seperti itu juga.

Seperti yang diketahui, Mazda CX-5 merupakan compact crossover SUV yang diproduksi Mazda sejak tahun 2012 untuk model tahun 2013. Model tersebut merupakan mobil pertama yang hadir dengan bahasa desain baru, new KODO – Soul yang pertama kali ditampilkan pada mobil konsep Shinari pada tahun 2010. Mazda CX-5 sendiri menggunakan platform yang sama dengan Mazda3 dan Mazda6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here